Selasa, 18 Desember 2007

Jari Tengah, Jari Terkutuk atau Dikutuk

Hohoho teman-teman semua, teman SMA dan teman kampus, mo bagi-bagi pengalaman nih, gw punya pegalaman yang sangat hebat (Boooo!!!) ditabrak BMW!! hebat ga gw (booo!!!)

Jadi gini ceritanya, waktu itu gw awal-awal kuliah di UMN, masih anget tuh dulu kayak tai ayam hahahah... Awal kuliah di UMN itu ada yang namanya kuliah perdana di Hotel Sakanti eh...Santika. Pagi itu gw mo brkt tapi gw ga tau tempat, mo ngikut temen gw tapi uda kesiangan Jahhhh, akhirnya gw naek taksi.

Nahhh....pas nyetop taksi tau-tau ada BMW (Bajaj Merah Warnanya) nyalip lewat trotoar, gw yang lagi buka pintu taksi ketabrak tu Bajaj Laknat Nista Bajingan Asu Anjing Bitch (sabar mas...sabar mas,  ga boleh dendam jadi anak) Tangan gw kejepit diantara pintu taksi dan bemper depan tu Bajaj Laknat Nista Bajingan Asu Anjing Bitch. Mejretlah tu jari TENGAH kayak rujak bebeg, crot....darahnya langsung mengalir menganak haram, Anjrittt, Astagfirullah Al'azim, Jesus Christ, OMG, si Supir Bajaj Laknat Nista Bajingan Asu Anjing Bitch kebingungan, and then kabur begitu aj langsung ngambil jalan di gang sempit. Mr. Cab Driver nan baik hati dengan sigap mengantar saya ke RSPP. saya langsung dilarikan ke UGD terus jari Tengah gw di jait 8 jaitan horizontal.

Dari pengalaman ini gw rada trauma untuk mnggunakan jari tengah gw sebagai fasilitas komunikasi sama orang yang gw sebel hehehehe, ee' dah, ya Allah ampuni dosa saya dan jari tengah saya ini ya Allah.

Tidak ada komentar: