Selasa, 18 Desember 2007

metamorfosa kehidupan

Makin lama waktu tuh ga terasa makin maju, maju mulu ga bisa mundur...... Klo aja gw bisa mundurin waktu, gw pengen bgt kumpul bareng ma temen2 SMA gw dulu. Terutama dengan "Beliau" yg badannya kadang membesar kadang mengecil. Pengen juga gw ngulang kemenangan gw ma temen2 gw pernah laluin bareng-bareng.

Ga terasa sekarang gw uda jadi Mahasiswa UMN (Universitas Mana Nih) hahaha Universitas Multimedia Nusantara. Nah disini gw liat banyak banget perbedaannya sama SMA. Banyak bgt deh bedanya ma SMA, Enakan waktu sekolah dulu, masi bisa nginep ma bocah-bocah.

Dulu di SMA gw jadi Film maker, ga beda jauh di kampus gw juga terkenal sebagai filmmaker juga, gw bangga dengan image itu di mata anak-anak kampus, gw sempet bayangin klo anak-anak film waktu gw SMA masuk UMN semua, bakalan gokil bgt UMN, Gw di UMN adalah ketua dari UKM sinematografi ULTIIMACinema, gw punya 7 anggota, namanya Darius, Nicholas, Bombom, Lita, Audy, Aldo ma Teph, smuanya kompak kayak tim gw waktu SMA. Anak-anaknya asik-asik, walau masih asik yang SMA, karena ada si "anu" yg asik dan ga terkalahkan baiknya, hahahahaha, bisa disuruh lagi hehehehehe kiddink bro!!

Ya gw yakin makin hari metamorfosa gw ini ke arah yang positif, gw ga berkhayal atau bermimpi, gw ini bercita-cita buat mencapai semua tujuan hidup gw.. OK see  y!!!

Tidak ada komentar: